Rabu, 20 Agustus 2014

Mengenai Jurusan dan Fakultas

Di UMM aku mengambil jurusan pendidikan biologi.
Bagiku pelajaran biologi itu unik




disisi lain pelajaran biologi memberi tahuku tentang kebesaran allah dalam menciptakan benda hidup. aku memilih pendidikan karena dari kecil aku ingin menjadi guru,seorang guru dimataku itu sangat berarti karena dia memberikan sebuah ilmu pengetahuan dengan sebuah ketulusan tanpa memandang apapun. Motivasiku masuk pendidikan karena aku ingin mencerdaskan anak bangsa dengan karakter yang baik dan memberikan pendidikan kepada semua yang membutuhkannya. Walau mungkin selama ini motivasi ini masih belum terwujud dalam usahaku tetapi untuk saat ini aku ingin mewujudkannya dengan usahaku yang semaksimal mungkin. Semoga saati ini dan seterusnya allah akan memberi kemudahan dalam segala urusanku amin.ya robal alamin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar