Rabu, 20 Agustus 2014

Biodata

  • Hai aku Yuyun nama kepanjanganku Wahyuyun Ndari Utamingsih. Aku tinggal di sebuah desa yang memah (mepet sawah ) berlokasi di jatiguwi Kec. Sumberpucung Kab. Malang. Sekarang ini aku akan tinggal di asrama kampus UMM karena aku mengenyam pendidikan di kampus ini. Oh iya hampir aku lupa!!! Aku dilahirkan di malang pada 22 Novemper 1995 dari orangtua yang bernama Wiwit Mujito dan Wiji Utami dan aku merupakan anak ke 4. Aku memiliki 3 saudara yang semuanya laki-laki dan jarak antara aku dengan kakak-kakakku luyan jauh dari yang perama aku berjarak 13 th,kedua 7th dan yang terakhir 8 th. Walau jarak di antra kita jauh dan mereka laki-laki semuanya aku tetap senang karena mereka selalu berusaha untuk menjagaku,meskipun terkadang sikap mereka yang berlebihan dan salah. Dalam keluarga kecilku ini aku mendapat sebuah pelajaran berharga “ tidak ada sesuatu hal yang sempurna kecualikita yang membuatnya sempurna dan hidup itu bagaikan kita menaiki gunung yang dimana di setiap jalan menuju puncak penuh dengan rintangan dan harus kita lalui dengan penuh kehati-hatian dan kesabaran agar kita bisa sampai di puncak dengan selamat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar